SERUM PEMUTIH GIGI HERBAL



CLEANNESS TOOTH
Penyegar+ Cairan special pemutih gigi, di formulasikan untuk Anda pria maupun wanita untuk segala umur.Cukup 1paket untuk selamanya dan 1x oles langsung gigi menjadi putih, bersih, cermelang, menghilangkan bau tidak sedap dan juga membunuh kuman didalam mulut.

Obat yang berasal dari Negara yang terkenal akan pengobatannnya yaitu negeri china
Cleanensstooth adalah ramuan yang di proses melalui banyak tahapan oleh ilmuan china dan di kemas melalui pabrik obat resmi di china  untuk di perjual belikan di pasar international.

Cleanness tooth 100% berbahan herbal untuk itu cleannness tooth tidak menimbulkan efek apapun dan aman di konsumsi jangka panjang maupun jangka pendek.
Cleanness tooth dapat di pakai untuk pria dan wanita,untuk semua umur.


Apakah Anda menggalami masalah gigi seperti Gigi kuning, tidak cerah lagi, kehitaman, berkarat dan bau nafas yang kurang sedap.
Yang di akhibatkan oleh coffein/ kopi, perokok, alkohol, teh dan makanan maupun minuman sejenisnya.     SEMUA BISA DI ATASI DENGAN CLEANNESS TOOTH

Cara pemakaian :        
Oleskan Cairan special Cleanness Tooth diseluruh bagian gigi dengan merata, tunggulah selama 3menit lalu di bersihkan( kumur) dengan air dan yang terakhir semprotkan Penyegar nya.

CLEANNESS TOOTH penyegar + pemutih gigi
Harga             :Rp. 140.000,-
Negara asa  l : CHINA
NB                  : bisa di gunakan untuk pria wanita dan semua usia